YAHUDI MENGGENGGAM DUNIA

Hanya sedikit berbagi pengetahuan????????

membentang ancaman serius dari bangsa yang sesungguhnya di karunia kelebihan ini. Cakar-cakar zionisnya siap mencengkram kaum yang lalai atau tidak lagi memedulikan Agamanya,dengan kelebihanya mereka sering kali merubag sejarah atau memutar balikkan fakta yang teradi selama ratusan tahun demi kepentingan mereka tercapai yaitu kembali ke bumi palestina.

Sering kali kita mendengar gerakan anti rasisme,nazisme,komunisme dan sebagainya, tapi kita tidak menyadari bahwa dibalik itu semua terdapat bangsa yahudi yang mempropaganda kita sebagai orang awam (tidak tahu apa-apa). Kenapa sampai sekarang kita belum banyak mendengar tentang gerakan anti zionisme.

Berbicara tentang zionisme pasti erat sekali hubunganya dengan bangsa yahudi, orang-orang yahudi bisa bertahan hidup selama ratusan tahun sambil mengisolasi diri dari masyrakatnya, dengan mempertahankan bahasa dan kepercayaan meraka. Meraka tetap bisa menjalin kerja sama antar mereka, meskipun mereka hidup di negeri yang berjauhan. Namun anehnya, meraka tida bisa hidup antar sesam dalam komunitas besar. Landasan umum yang mereka pakai sebagai dasar untuk menguasai dunia.

Dari perjalanan sejarah dari dulu hingga sekarang banyak kejadian besar yang didalangi oleh bangsa yahudi antara lain:

1. Revolusi Inggris

2. Revolusi Perancis

3. Perang Dunia I dan II

4. Kekejaman Hitler

5. Konspirasi2 di berbagai Negara

6. Dsb.

Dari kejadian-kejadian diatas masih banyak hal yang mereka lakukan dengan mengatas namakan kemanusiaan, keadilan, demokrasi, dan sebagainya. Padahal di balik itu mereka yang melakukannya.

Sekarang zionisme internasional telah meraih sukses dalam mewujudkan cita-citanya, Kelahiran Israel adalah hasil persengkongkolan internasional terhadap hak bangsa Arab. Namun impian ‘Bangsa Pilihan Tuhan’ tetap merupakan tujuan yang lebih besar dari pada negeri Israel di palestina.

Bangsa yahudi memilih palestina, karena palestina merupakan tonggak untuk menguasai dunia. Sesuai yang di katakan Dr. Nahem Golman yaitu :

“ Bangsa yahudi telah memilih palestina bukan karena tambang yang dihasilkan dari laut mati bernilai 3 miliyar dolar bukan pula karena cadangan minyak yang ada di palestina di perkirakan melebihi yang ada di Amerika Utara dan Selatan. Tetapi pertama karena mereka berpegang pada taurat, dan kedua karena palestina adalah titik pusat yan paling vital bagi kekuatan dunia dan merupakan pusat strategis kemiliteran yang bisa di jadikan tonggak untuk mengusai dunia”

Kita telah berbicara banyak tentang bangsa yahudi dan impian dan keyakinannya. Mereka menganggap bahwa mereka adalah bangsa yang superior (unggulan) pilihan tuhan, dan bangsa yang lain adalh bangsa inferior (gentiles) yang sengaja diciptakan tuhan untuk mengabdi kepada bangsa yahudi. Maka dari perasaan dan keyakinan bahwa mereka adalah bangsa pilihan Tuhan mereka banyak menggunakan taktik subversif dan membuat kacau dimana mereka tinggal dalam sejarah yahudi,dan mereka terkenal dengan kerahasiaan dan kerapiannya dalam menjalan rencananya.

Sesungguhnya kepercayaan bangsa yahudi kepada Timlud tidak ada legitimasi Israel ke palestina. Bangsa yahudi tidaklah banyak meskipun mereka berkumpul menjadi satu. Eksistensi negara Israel menggantungkan hidupnya dari bantuan dan belas kasihan dari Negara lain, walaupun mereka mempunyai kekuatan fisik, jika dana dan belaskasihan di hentikan mereka akan gulung tikar. Kedua unsur itu merupakan indikator kerapuhan negara zionis itu. Namun perlu dicatat bahwa kehancuran akibat kerapuhan itu tidak terjadi begitu saja, mengingat adanya dukungan materi dan non materi dari negara super power kepada israel (bangsa yahudi).

Paham zionis bisa tumbuh berkembang didunia lebih dikarenakan faktor publikasi media massa, dana dari pemilik modal internasional, dan konspirasi mereka dalam berbagai bidang. Oleh karena itu kami pun menolak segala bentuk diskriminasi, penjajahan tapi kenapa hanya anti nazisme, rasisme yang dikumandangkan? Bagaimana dengan anti Zionisme ? bangsa yahudi selalu mempermasalhkan penindasan yang telah dilakukan oleh nazi terhadap orang-orang yahudi, tapi meraka sendiri melakukan penindasan,pengambilan tanah secara paksa serta pembantaian masal rakyat palestina.

KATAKAN TIDAK PADA ZIONISME !!!!!!!!!!!